Novita Dewi, Dicintai Juga Dibenci

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Arief/okezone)

Novita Dewi, Dicintai Juga Dibenci
JAKARTA - Bagi penikmat musik yang ingin merasakan sensasi suara dengan teknik yang rumit dari sang penyanyi, pastinya menempatkan pilihan kepada Novita Dewi salah satu peserta X Factor Indonesia (XFI).

Jika pemirsa yang menjatuhkan pilihan kepada Novita Dewi pastinya punya selera musik yang penuh tantangan.

Sayangnya, banyak juga pemirsa yang membenci kehadiran Novita Dewi di XFI karena dianggap bukan tandingannya para kontestan yang belum merasakan dapur rekaman macam Fatin Shidqia, Mikha Angelo, Shena, dan lainnya.

Pastinya segala kritikan yang dijembatani media jejaring sosial kepada Novita akan membuat mentalnya galau.

Pada Gala Show 5 yang dihelat pada Jumat 22 Maret 2013 pekan lalu, Novita tampak malu-malu ditanya juri Ahmad Dhani jika dirinya sudah mengeluarkan album. "Iya Mas Dhani" kata Novita dengan suara yang direndahkan saat itu.

Dhani kembali meyakinkan jika Novita jangan takut berkompetisi di ajang XFI. Karena menurut Dhani ajang XFI tidak ada hubungannya dengan penyanyi yang sudah pernah bikin album bahkan video klip.

Dhani juga mengingatkan kepada pemirsa, penyanyi yang pernah rekaman belum tentu bisa lolos jadi finalis XFI. Bahkan pentolan Dewa 19 itu menantang bagi penyanyi indie ikut kompetisi ini.

Novita Dewi yang ditemui Okezone di studio musik kawasan Jakarta Barat mengungkapkan perasaannya kini lega setelah mendapatkan dukungan dari juri Ahmad Dhani walaupun bukan mentornya.

"Senang Ahmad Dhani dan juri lain mendukung aku dan ada orang penting dari pihak juri yang juga mendukung aku," ungkapnya.

Penyanyi yang punya nama panggung Dewi Marfa ini merasa ada sebagian orang yang tak senang dirinya ikut XFI.

"Ada orang yang sebal yang ingin mengeluarkan aku dari X Factor. Kebenarannya adalah selama tidak terikat kontrak boleh mengikuti ajang ini," tandasnya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Dodhy Sengaja Tak Jenguk Andhika di Penjara