Novita Dewi yang Sebenarnya Hadir di Gala Show 6

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Arief/okezone)

Novita Dewi yang Sebenarnya Hadir di Gala Show 6
JAKARTA – Salah satu Kontestan X Factor Indonesia yang sangat dinantikan penampilannya di setiap laga, Novita Dewi Marpaung (34), merasa bersyukur dengan tema lagu yang dibawakan kontestan pekan ini, “My Musical Inspiration”.

Saat disodorkan tema lagu maupun musisi yang menginspirasinya, Novita sudah merasa gatal ingin membawakan lagu pujaannya selama ini.

"Senang banget, karena bisa merepresentasikan Novita Dewi Marpaung yang sebenarnya. Can't wait lah. Enggak sabar buat tampil pada Gala Show, Jumat nanti," katanya saat berbincang dengan Okezone di studio musik di kawasan Jakarta Barat, Rabu (27/3/2013).

Jika Gede Bagus baru siap 90 persen, tidak begitu dengan Novita Dewi. Dia sudah 100 persen siap tempur.

"Sudah oke semua, 100 persen siap, tinggal aku menyesuaikan dengan koreonya nanti," ungkapnya.

Jadi penasaran nih, memang lagu milik siapa sih yang dibawakan Novita?

"Vokalnya kuat banget, dan penyanyinya juga terkenal banget, di lagu itu ada bagian-bagian yang yang mengeluarkan sisi aku yang sebenarnya," jelas satu-satunya kontestan yang meraih dua kali standing applause dari tiga juri itu.

Selain clue tadi, dia juga memberikan gambaran lainnya. Penyanyi lagu populer yang dinyanyikan Novita pernah meraih empat piala Grammy Awards.

"Lagu ini menginspirasi di saat down akibat orang-orang yang menjatuhkan kita, lewat lagu ini lah aku bisa stand up bagaimana kita bersikap secara positif," tutup Novita yang mendapat "serangan" di dunia maya dari pihak yang tidak suka dirinya ikut ajang ini.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Lima Tahun Pacaran, Masayu Belum Mau Menikah