Pelatih Vokal: Novita Dewi Bisa 6 Oktaf

|

Alan Pamungkas - Okezone

Novita Dewi saat tampil di Gala Show 5 (Foto: Arief/okezone)

Pelatih Vokal: Novita Dewi Bisa 6 Oktaf
JAKARTA - Salah satu kontestan X Factor Indonesia, Novita Dewi (34) satu-satunya finalis yang punya suara tinggi hingga mencapai 6 oktaf.

Ia pernah bikin juri dan pemirsa terkagum-kagum saat menyanyikan lagu "Selamat Jalan Kekasih" (ciptaan Bebi Romeo) dan "Cinta di Ujung Jalan" (ciptaan Dewiq)

Pelatih vokal yang menangani kontestan di atas usia 26 tahun, Bowo saat berbincang dengan Okezone di lokasi karantina merasa kagum dengan bakat Novita Dewi.

"Novita Dewi memang jam terbang panggungnya sudah banyak. Nada-nada tinggi dia powerfull banget, jadi untuk lagu-lagu yang aransemen megah match banget dengan suara dia. Ia bisa 6 oktaf. Dia memang tinggi banget suaranya makanya untuk improvisasi mudah banget karena memiliki suara yang tinggi," bebernya.

Sejak Gala Show pertama hingga Gala Show 5 yang digelar Jumat 22 Maret 2013 pekan lalu, Novita belum pernah menduduki bottom two (dua terbawah). Rata-rata ia punya penampilan memukau karena suaranya.  Ia pun satu-satunya peserta yang berhasil meraih dua kali standing applause dari tiga juri. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Penyebab Sonny Saragih Dipulangkan dari Rising Star