Widi "Vierratale" Masih Krisis Percaya Diri Kala Tampil

Selasa, 26 Maret 2013 - 13:10 wib | Edi Hardian - Okezone

Vierratale (Foto: Gita/okezone)

Widi
JAKARTA - Anggraeni Rahayu Widyanti atau Widi (23) yang selama ini kita kenal vokalis Vierratale mengungkapkan sampai saat ini dirinya masih kena krisis percaya diri.

Ternyata, seorang Widi masih suka tak percaya diri saat tampil di panggung. Katanya, kala mau tampil sering timbul keragu-raguan.

"Selalu, dari pertama kali Vierra muncul aku selalu ragu, aku tuh paling enggak bisa (tampil) sendrian," katanya saat ditemui media di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (26/3/2013).

"Kalau aku barengan (tampil bersama personel lainnya), semua yang aku lakukan pasti enggak apa-apa, pede-pede saja sih sebenarnya," katanya.

Karena grup bandnya sering mendapat tawaran manggung, dengan sendirinya Widi jadi terbiasa tampil di depan banyak orang. Itu pula yang mengasah mentalnya jadi kuat.

"Karena mental aku tuh jelek, tapi lumayan ketolong karena jam terbang dan sudah biasa saja," tutup wanita kelahiran 8 Mei 1990 itu.

Vierra resmi berganti nama jadi Vierratale pada 8 Februari 2013. Band yang diawaki Kevin Aprilio (keyboard), Widi (vokal), Tryan (drum), dan Raka (gitar) menandai pergantian nama dengan merilis single "Cinta Butuh Waktu". (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Teen Top Heran Single Barunya Selalu Gagal