Untuk Pertama Kali, Kontestan X Factor Tampil di Dahsyat

|

Alan Pamungkas - Okezone

Gede Bagus dan Dewa Budjana (foto: Luthfi/Okezone)

Untuk Pertama Kali, Kontestan X Factor Tampil di Dahsyat
JAKARTA – Untuk pertama kalinya, para kontestan X Factor Indonesia tampil secara langsung di hadapan masyarakat. Yakni, di acara HUT ke-5 Dahsyat.

Seluruh kontestan secara bersama-sama membawakan lagu “I Gotta Feeling” milik Black Eyed Peas. Mereka tampak berantusias, apalagi saat mendapat sambutan yang bagus dari para penonton.

Perasaan yang ditimbulkan dari para kontestan pun beragam. Salah satunya Mikha Angelo, yang merasa sangat bangga bisa manggung di acara sebesar Dahsyat.

"Senang. Karena baru pertama kali dikenal di luar X Factor dan nyanyi di panggung gede sebesar Dahsyat yang sudah terkenal banget," ungkap Mikha ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Senada dengan Mikha, Nu Dimention (Nudi) juga ikut merasakan kemeriahan panggung Dahsyat. Bagi salah satu personel Nudi, Ryan, tampil di Dahsyat merupakan sebuah tantangan baru di luar X Factor.

"Pengalaman berharga banget. Tantangan baru kita di luar tantangan kompetisi X Factor, dan belajar untuk tampil ke depannya di depan penonton banyak," ujar Ryan.

Sementara itu, Fatin Shidqia merasa tampil di Dahsyat merupakan sebuah pembelajaran agar nantinya bisa tampil dengan baik di hadapan penonton.

"Seru banget, ini live experience jadi bangga bisa tampil di sini. Dan banyak artis-artis kerennya juga. Lewat X Factor kita bisa berada di sini," tandasnya.(gal) (uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Syuting di China, Adipati Dolken Meriang