Girlband Bestieen Luncurkan Single "Jangan Takut Bermimpi"

|

Edi Hidayat - Okezone

Bestieen (Foto: Ist.)

Girlband Bestieen Luncurkan Single
JAKARTAGirlband remaja Bestieen melanjutkan peluncuran karya terbaru berjudul “Jangan Takut Bermimpi”. Sebelumnya, mereka merilis beberapa single, yakni “Sahabat”, “Untukmu Bunda”, “Bohong” dan “Ini Itu”.
 
Girlband yang digawangi oleh Adinda (12), Rachel (12), Dhati (12), dan Acha (13) ini tetap memberikan penampilan yang berbeda, seperti selalu tampil diiringi band. Jadi tak hanya tampil bernyanyi dan menari. Bestieen juga andalkan busana yang colorfull.

“Kita ingin beda aja. Harus ada yang unik-unik dan menarik dari girl band,” kata Adinda, salah personil Bestieen saat ditemui media di Jakarta, belum lama ini.

Sebagai single
terbaru, girl band ini memperkenalkan lagu ciptaan Yogie “Gaijin” berjudul “Jangan Takut Bermimpi.” Meski dikonsep sederhana, single ini terasa musiknya yang remaja banget yang penuh keceriaan.

“Single ini bercerita kalau setiap keinginan bisa dicapai asal mau berusaha,” kata Acha.

Bestieen sendiri dibentuk di Jakarta pada 16 Maret 2012. Para personil girl band ini sudah berteman sejak kecil, dan memiliki bakat yang sama di bidang musik. Nama Bestieen dipilih sebagai nama group yang sesuai dengan usia mereka yang remaja.

Mereka juga mengartikan Bestieen sebagai sebuah persahabatan kekal antara para anggotanya tanpa mengenal perbedaan.

Meski terhitung baru, Bestieen sudah mulai rajin tampil di berbagai acara dan televisi. Awal bulan Maret 2013 lalu, mereka juga sudah menggarap video klip untuk single
ini yang disutradarai oleh Ozan Ruz.


(tre)

foto & video lainnya

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jelang Pesta, Penjagaan Lokasi Resepsi Raffi-Gigi Berlapis