Malam Ini, Isa Raja Bawakan Lagu Sang Pemberontak

Jum'at, 22 Maret 2013 - 12:56 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Isa Raja (Foto: Luthfi/okezone)

Malam Ini, Isa Raja Bawakan Lagu Sang Pemberontak
JAKARTA - "Gila"-nya Isa Raja masih meletup-letup di panggung Gala Show 4 pada Jumat 15 Maret 2013 lalu, membawakan lagu "Give Me One Reason" (Tracy Chapman).

Ia menganggap aksinya itu sebagai salah satu faktor x yang bisa diluapkan di kompetisi X Factor Indonesia.

Lalu, bagaimana persiapan pria kelahiran Jakarta, 31 Desember 1979 ini dalam mempersiapkan penampilannya di Gala Show 5 yang digelar malam ini?

"Banyak-banyak mencuri waktu untuk beristirahat danĀ  mencari inspirasi di tengah waktu yang sangat singkat," ungkap Isa saat berbincang dengan Okezone di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis 21 Maret 2013.

Isa selalu tertarik membawakan lagu yang punya tema sosial. Untuk malam ini, tema para kontestan membawakan lagu bertema Mega Hits Indonesia. Ia memilih lagu milik musisi yang dikenal juga sebagai sang pemberontak di era Orde Baru.

"Dinyanyikan oleh penyanyi yang banyak memberikan inspirasi untuk masyarakat luas Indonesia, Ia memiliki karater rebelious (pemberontak) yang menyuarakan suara hatinya dengan konsekuensi yang dia harus terima," katanya.

Menurutnya, tak ada strategi khusus agar penampilannya bisa diterima oleh dewan juri juga pemirsa.

"Engga jauh-jauh dari yang kemarin, mengajak ngobrol lagunya dan mengkondisikan segala sesuatunya dengan dinikmati. Serta banyak ngobrol dengan teman-teman mulai dari hal yang berkaitan dengan lagu hingga hal yang tidak berhubungan," bebernya.

Bagaimana aksi keren Isa Raja Selanjutnya? Saksikan saja gelaran XFI Gala Show 5 yang tayang malam ini, Jumat 22 Maret 2013 hanya di RCTI pukul 21.00 WIB. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Shoebox Bikin Epik High Dominasi Chart Korea