Agus "X Factor" Senang Bawa Istri ke Atas Panggung

Kamis, 21 Maret 2013 - 10:14 wib | Alan Pamungkas - Okezone

Agus Hafiluddin bersama Wiranda di atas panggung (foto: X Factor Indonesia)

Agus
JAKARTA- Agus Hafiluddin termasuk kontestan yang beruntung. Dia berhasil membawa istri tercinta ke atas panggung menemaninya bernyanyi. Agus pun berhasil menunjukkan performa terbaiknya malam itu.
 
“Senang saja bisa memperlihatkan dan memperkenalkan istriku di atas panggung secara live,” kata Agus saat ngobrol santai dengan tim website X Factor, Rabu (20/3/2013).
 
Agus merasakan hal yang luar biasa, saat menyanyi didampingi istrinya, Wiranda Puspa. “Rasanya luar biasa. Terus serasa panggung milik berdua,” ujarnya.
 
Penyiar radio di Balikpapan itu menjadi termotivasi dan bersemangat di atas panggung saat membawakan lagu “Iris” dari Go Go Dolls. "Kehadiran istriku berimbas pada emosi lagu itu. Pembawaan menjadi menghayati dan itu hal positif," tambah Agus.
 
Wiranda pun juga merasakan hal yang sama dengan Agus. Meski sempat merasa kaget, tetapi Wiranda mau membantu sang suami untuk tampil di atas panggung.
 
"Dia enggak terlalu komen banyak. Dia kaget saja diminta tolong untuk bantu aku. Biasa dia enggak mau, tapi minggu kemarin menjadi spesial dia mau," kata Agus.
 
Alhasil, Agus pun berhasil “merampok” hati empat juri X Factor Indonesia malam itu.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Baim Wong Mantap Nikahi Artis Malaysia