Harry Styles Bawa Puluhan Wanita ke Kamar Hotel

Selasa, 19 Maret 2013 07:11 wib | Elang Riki Yanuar - Okezone

Harry Styles (Foto: wenn) Harry Styles (Foto: wenn) LONDON- Putus dari Taylor Swift tak membuat Harry Styles kesulitan mencari pengganti. Sejumlah wanita dengan suka hati menemani personel One Direction itu.

Harry memang dikenal sebagai playboy karena sering berganti pacar dan mata keranjang. Sifat itu pula yang membuat hubungannya dengan Taylor kandas. Sebuah laporan terbaru menyebut Harry mengajak 12 wanita ke kamar hotelnya.

Sejak putus dengan Taylor, perilaku penyuka wanita Harry disebut makin menjadi-jadi. Bahkan, rekan Harry di One Direction, Niall Horan menyebut Harry tak terkalahkan soal menaklukkan wanita.

“Harry tidak terkalahkan. Dia tidak pernah kehabisan stamina. Aku tidak bisa menghitung berapa wanita yang dia ajak dalam tur,” ujar Niall kepada temannya seperti dikutip Dailystar, Selasa (19/3/2013).

Selama menjalani tur bersama One Direction, kurang lengkap rasanya bagi Harry jika tidak ditemani seorang wanita.

“Dia terus bersama para wanita cantik sepanjang malam di kamar hotel. Dia tidak pergi bersama satu wanita saja ketika kami tur. Dia juga mengajak wanita hingga 12 orang pada waktu yang sama,” tandasnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »