Rossa Bela Fatin Habis-habisan karena Dikritik Bebi & Anggun

|

Edi Hardian - Okezone

Rossa melatih vokal Fatin di studio (Foto: Luthfi/okezone)

Rossa Bela Fatin Habis-habisan karena Dikritik Bebi & Anggun
JAKARTA - Salah satu peserta yang paling dinantikan penampilannya di X Factor Indonesia, Fatin Shidqia lubis tampil berani membawakan lagu milik No Doubt, "Don't Speak" yang versi aslinya vokalis Gwen Stefani menyanyikannya dengan powerfull.

Fatin juga penampilannya dibuat lebih berani dengan setelan jaket kulit hitam dibalut dengan warna merah hingga terlihat kontras.

Kontestan berusia 16 tahun itu memulai penampilannya dengan duduk di kusi yang punya senderan cukup tinggi. Penampilan Fatin diiringi dancer berkostum merah dan latar panggung diberi sentuhan warna serupa.

Tampak dia mencoba menguasai panggung dengan menampilkan stage act dengan gerak ke sisi kiri dan kanan panggung.

Usai tampil, Ahmad Dhani seperti tidak begitu serius mencecar Fatin. "Siapa yang milih lagunya?" Fatin dengan polosnya menjelaskan lagu itu dipilih awalnya dari berselancar lalu mendapat dukungan Shena untuk menyanyikannya.

Dhani kembali bertanya. "Lalu peran ka Rossa apa? Jadi tugasnya Kak Rossa apa?" Fatin tampak kewalahan menjawab pertanyaan Dhani. Dan, Rossa pun mengingatkan Fatin agar tidak meladeni. Dengan jurus pamungkas Fatin bilang, "Durasi!" Semua juri pun tertawa.

Ahmad Dhani dan Rossa sepakat bahwa Fatin tampil baik malam ini, akan tetapi tidak dengan Bebi dan Anggun yang menganggap Fatin salah memilih lagu.

Bebi memberikan kritikan, "Aku masih belum dapat lagu yang pas buat kamu." Mendengar kritikan ini, Rossa tidak terima karena menurutnya Fatin sudah tampil bagus.

Bebi mencoba menjelaskan kepada Rossa, "Kayak lagu Madonna bisa dia makan, karena suara dia ini bagus banget."
 
Anggun pun sependapat dengan Bebi. "Mungkin Fatin gak pantes di rockin penampilannya. Kayak lagu Madonna banyak yang oke, Madonna bukan yang gila suaranya, teknik vokalnya gak baik."

Rossa kembali ngotot bela Fatin, "Dengan usia muda dia mau meng-eksplor, dengan genre lainnya, dia baru 16 tahun."

"Saya setuju dengan mas Bebi, lagu Madonna asyik kok," timpal Anggun.

Ahmad Dhani yang sempat dibilang host Robby Purba "ular berkepala dua" karena mudah pro sana sini kembali dukung Rossa. "Kalau saya sepakat sama Rossa, dia masih muda dan asik kok tadi nyanyinya."
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Syuting di China, Adipati Dolken Meriang