Nanti Malam, X Factor Hadirkan Nuansa 90-an

|

Alan Pamungkas - Okezone

Gede (foto: X Factor Indonesia)

Nanti Malam, X Factor Hadirkan Nuansa 90-an
JAKARTA- X Factor Indonesia selalu menyajikan kejutan di setiap pekannya. Malam ini, X Factor Indonesia akan menyajikan nuansa musik di era 1990-an.

Sebanyak 10 finalis X Factor Indonesia akan bersaing untuk memerebutkan hati penonton untuk meraih dukungan. Mereka akan tampil dengan lagu-lagu yang pernah hits di erah tahun 1990-an.
 
Gede Bagus yang baru saja memperingati Hari Raya Nyepi, akan membawakan salah satu lagu sound track film terkenal di era 90-an.  "Aku bawain lagu yang sangat legend di era 90-an salah satu sondtreck dari film terkenal yang di bawakan band lagendaris asal luar negeri," ungkapnya baru-baru ini.

Sedangkan teman satu kategori Gede, Mikha, sedang giat memperdalam teknik bernyanyi di nada tinggi dan nada rendah. Sama seperti Gede, dia akan membawakan lagu yang nge-hits pada era 90-an.  "Aku akan membawakan lagu yang ngehits, dan terkenal banget pada tahun 1990-an. Ending-nya nanti falset-falset," tuturnya.

Lalu bagaimana dengan Fatin? Kejutan apa yang akan ditampilkan pada Jumat malam esok? Gadis imut ini membocorkan sedikit bahwa ia akan membawakan lagu ber-genre rock pada Gala Live keempat.  "Aku akan membawakan lagu yang hits di eranya. Aku suka lagunya, karena asyik dan lagunya ngerock gitu. Nanti nonton ya, aku akan ngerock," ungkapnya.

Sedangkan Shena akan membawakan lagu boyband yang terkenal pada tahun 90-an. Namun, dia enggan membocorkan perihal lagu yang akan dinyanyikan bernuansa jazz atau tidak.

"Dibuat jazz atau tidak tunggu nanti ya. Yang jelas lagu ini 1990-an, dan ini terkenal banget pada zamannya, dan gue jamin semua orang akan sing a long dengan lagu ini, karena dinyanyikan oleh boyband tahun 1990-an," katanya.

Walaupun kondisi Novita Dewi yang kurang fit, ia mampu dapat mengatasi panggung Gala Jumat malam nanti. Dan dia berharap keadaannya dapat pulih kembali.

"Lagi sedikit tidak fit, cuma nanti malam juga hilang. Cuma ada kerikil-kerikil yang bisa diatasi, selama itu tidak membunuh kita masih bisa dilalui," akuinya.

Walau merasa kesulitan dengan lagu yang akan dibawakan, Alex Rudiart akan mengajak para penonton bernostalgia dengan lagu yang akan dibawakan nanti.

"Lagu era 1990-an sangat hits, dan begitu lagu itu dinyanyikan akan membuat orang bernostalgia. Karena lagu itu sangat memorable," ucapnya.

Masih banyak lagi yang akan kita saksikan pada Gala keempat nanti
. Sudah pasti banyak kejutan yang akan diperlihatkan oleh sepuluh kontestan X Factor Indonesia.  Bahkan, salah satu juri dan mentor dari kategori over 26 Bebi 'Romeo' sangat antusias menyambut Gala Show Jumat malam. Tak luput ia juga memberikan dukungan kepada anak didiknya lewat akun Twitternya.

 "@bebiromeo2 anak2 kesayangan,bsk kta rampok ya! No more bottom 2! @AgusHafi @IsaRaja_Loebis" kicau Bebi, Kamis 14 Maret kemarin. 

Jangan anda lewatkan panggung Gala Live Show keempat X Factor Indonesia malam ini pukul 21.00 WIB hanya di RCTI.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kekasih Putri Titian Tukang Ngambek