Isa Raja: Setiap Gala Adalah Penampilan Terakhir Gue

|

Alan Pamungkas - Okezone

Isa Raja (foto: Feri Usmawan/Okezone)

Isa Raja: Setiap Gala Adalah Penampilan Terakhir Gue
JAKARTA- Finalis X Factor Indonesia, Isa Raja, sudah dua kali masuk ke bottom two, dua posisi terendah di bawah. Dia pun berlatih secara maksimal, agar tidak kembali ke posisi yang sama untuk ketiga kalinya.

Salah satu cara agar meraih posisi aman, Isa Raja, berpikir keras untuk menguasai lagu yang akan dibawakannya nanti. Dia pun tak ragu membedah isi lagu tersebut agar lebih mengenal dan mendalami lagu.

"Seperti biasa enggak jauh-jauh persiapannya, membedah isi lagu dan mengajak ngobrol lagunya. Kemudian latihan dan yang terpenting menyenangkan diri agar lebih santai aja," beber Isa saat berbincang dengan tim website X Factor Indonesia, Rabu (13/3/2013).

Pria yang memiliki anting banyak di telinganya itu menganggap setiap penampilannya adalah penampilannya yang terakhir di atas panggung. Sebab itu, dia pun mengerahkan segala kemampuan secara maksimal saat tampil.

"Gue menganggap semua setiap gala adalah kondisi penampilan terakhir. Makanya gue akan mengeluarkan kemampuan sebaik-baiknya, agar bermanfaat bagi orang lain, minimal untuk gue sendiri," kata Isa.

Dalam Gala Show pekan ini, Isa akan membawakan lagu yang sarat akan pesan moral. Isa akan membawakan lagu salah satu musisi favoritnya. Lagu dan musisi tersebut dipilih karena banyak pesan moral yang disampaikan dan Isa mempunyai misi untuk menyampaikan pesan tersebut.

"(Lagu dari) salah satu musisi idola gue yang banyak menceritakan tentang realitas kehidupan sosial. Dan lagu itu banyak mengisahkan tentang romansa kehidupan," pangkasnya..

 
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Musim Hujan, Robby Purba Pilih Minol