Takut Ditinggal Tunangan, Snooki Mati-matian Kuruskan Badan

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Snooki (Foto: ist)

Takut Ditinggal Tunangan, Snooki Mati-matian Kuruskan Badan
LOS ANGELES- Snooki mengaku takut ditinggal tunangannya, Jionni LaValle karena bentuk badannya belum kembali seperti semula usai melahirkan pada Agustus 2012. Berbagai cara dilakukan bintang reality show ini agar terlihat menarik di depan Jionni.

Berat badan Snooki memang sudah turun 42 pon. Namun, hal itu tidak membuatnya puas. Di sela mengurus anaknya, Lorenzo, Snooki menyempatkan diri menurunkan berat badan dengan fitness sepanjang waktu. Jika tubuhnya sudah langsing dan seksi, Snooki pun yakin kehidupan asmaranya lebih berwarna.

“Meskipun aku sibuk dengan anakku sepanjang waktu, aku ingin tetap terlihat bagus untuk Jionni. Karena aku tak mau dia berpaling dariku. Jadi aku pergi ke gym setiap saat dan berlatih dengan pelatihku melakukan cardio sebanyak mungkin,” ujar Snooki seperti dikutip contactmusic, Kamis (14/3/2013).

Setelah punya anak, artis bernama asli Nicole Polizzi memang harus mencurahkan waktu untuk anak dan tunangan. Namun, Snooki dan tunangannya berusaha semaksimal mungkin membagi waktu di sela kesibukan mereka.

“Pasti sulit untuk membagi waktu sendiri ketika aku dan Jionni sebagai orangtua. Mengurus Lorenzo dan semuanya tentang Lorenzo,” tandasnya (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Depe Dilaporkan Bos Lamborghini, Saipul Jamil Bantu Doa