Rilis "Satu Hati", Gavin MJ Jadi Pengamen

|

Rama Narada Putra - Okezone

Gavin MJ (Foto: Tomi/Okezone)

Rilis
JAKARTA- Penyanyi muda Gavin Susantio atau yang lebih dikenal dengan Gavin MJ kembali memberikan nuansa berbeda dalam musiknya. Menggarap single keempat berjudul "Satu Hati", Gavin tampil beda dengan konsep yang berbeda dengan single sebelumnya..

"Peran pengamen di video klip ini sangat sulit. Tetapi Alhamdullilah semuanya berjalan dengan lancar. Semua dialog ditutup, maka hanya ekspresi saja untuk menyampaikan pesan-pesan di klip ini," kata Gavin saat dihubungi wartawan.

Lagu "Satu Hati" menceritakan seorang pengamen remaja yang jatuh hati kepada seorang pelajar perempuan. Penyanyi yang pernah berduet dengan Ochi eks JKT 48 itu ingin menampilkan sebuah video klip dengan konsep yang terlihat nyata seperti kisah remaja pada umumnya.

"Aku ingin video klip ada dengan konsep reality dicampur dengan percintaan yang tidak pernah tersambutkan," lanjutnya.

Sebelumnya, Gavin sukses meluncurkan tiga single yaitu, "Someone Like You", "Bum Bum Bum" feat. Saykoji dan "Suka Kamu" feat Ochi mantan JKT48. Peraih Dahsyat Award dengan kategori Aksi Panggung Terdahsyat itu juga akan meluncukan mini albumnya dalam waktu dekat. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Raffi Ahmad Kumpulkan Personel Dewa 19