Fatin: Yohanna Bakalan Sukses

|

Alan Pamungkas - Okezone

Yohanna (Foto: Feri)

Fatin: Yohanna Bakalan Sukses
JAKARTA - Kepulangan Yohanna di Gala Show X Factor Jumat 8 Maret 2013 kemarin meninggalkan kesan mendalam.

Kategori Girls under 26 kehilangan personel yang memiliki talenta luar biasa. Shena Malsiana dan Fatin Shidqia sangat kehilangaan sosok yang menjadi ikon perjuangan  mereka dengan kemampuan berbeda.

Shena Malsiana mengaku sangat kagum dengan sosok Yohanna. Di matanya, Yohanna merupakan teman yang memiliki kepercayaan diri luar biasa.
 
"Yohanna itu sosok yang luar biasa, sebenarnya dia mempunyai kepercayaan diri. Dan Yohanna itu sebenarnya lucu suka menghibur kita juga, pokoknya Yohanna keren," ungkapnya.

Hal senada dirasakan Fatin. Menurut dara 16 tahun itu, Yohanna suka menghibur teman-teman saat bosan baik di karantina maupun saat latihan. Fatin percaya, talenta yang dimiliki Yohanna akan membawanya ke gerbang kesuksesan.

"Kita suka kocak-kocakan bareng, aku percaya Yohanna ke depannya bakalan sukses," papar Fatin.

Tak hanya teman kategori girls under 26, Isa Raja yang ikut menjadi bottom two saat Gala Show kemarin juga memberikan pesan kepada Yohanna. Isa berpesan kepada Yohanna, waktunya bagi Yohanna mengekplorasi kemampuan yang dimiliki.

"Kini waktunya Yohanna mengekplorasi lebih apa yang dia miliki, dan di luar nanti kita akan bersinergi bareng dengan Yohanna," tutup Isa.

Seperti diketahui, Yohanna telah keluar dalam Gala Show ketiga, pekan ini. Meski tak lagi menjadi kontestan, Yohanna mengaku bangga masuk X Factor. (nsa)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Denny Cagur Senang Olga Sudah Membaik