Yohanna Harus Pulang dari X Factor Indonesia

|

Edi Hardian - Okezone

Yohanna saat tampil di Show Case (Foto: Luthfi/okezone)

Yohanna Harus Pulang dari X Factor Indonesia
JAKARTA - Yohanna Febianti harus berhenti di Gala Show 3 X Factor Indonesia yang ditayangkan langsung RCTI pada Jumat, 8 Maret 2013 mulai pukul 21.00 WIB hingga pukul 01.30 WIB.

Yohanna dengan Isa Raja yang minggu lalu masuk dalam bottom two (dua terbawah) kini masuk lagi. Sempat terjadi dead lock karena juri Bebi Romeo dan Anggun Cipta Sasmi memilih Isa Raja, sedangkan Ahmad Dhani dan Rossa memilih Yohanna.

Pilihan pun diserahkan kepada vote SMS dari pemirsa. Yohanna kalah di sini.

Tema minggu ini adalah "Contestant's Favorite Song" Jadi kesemua finalis X Factor membawakan lagu yang menjadi favorit dari peserta itu sendiri.

Penyanyi asal Malang itu membawakan lagu milik Ruth Sahanaya yang berjudul “Cinta Ini Takkan Mati” dengan suara yang powerfull.

Kontestan asal Malang, Jawa Timur, itu sebetulnya bisa menjiwai lagu dan menyanyikan secara baik sehingga mendapatkan pujian dari juri Bebi Romeo, Ahmad Dhani, Anggun dan Rossa sebagai mentor.

Tidak jauh Berbeda dengan Isa Raja yang begitu keren menyanyikan lagu “Where the Street Have no Name” yang dipopulerkan U2 Dia mendapat pujian dari keempat juri.

Saat menegangkan pengumuman peserta yang lolos ke minggu depan diumumkan pelan-pelan dengan nuansa tegang. Nama-nama seperti Alex Rudiart, Ilusia Girls, Shena Malsiana dan Gede Bagus disebutkan satu persatu dan selamat ke gala berikutnya.

Namun, dua kontestan terbawah (bottom two) ternyata jatuh pada Yohanna dan Isa Raja . Mereka berdua harus berkompetisi lagi "membujuk" tim juri agar memilih mereka di babak Save Me Song.

Yohanna mengandalkan lagu berjudul “123” milik Gloria Estefan, sedangkan Isa Raja Menampilkan lagu andalan milik The Killers Yang berjudul “Human”.

Harus diakui, Isa Raja memang selalu menjiwai lagu yang dibawakannya, Yohanna juga sebenarnya tampil baik dengan berusaha nge-dance, Namun, tetap keputusan berada di dewan juri.

Sebelum melepas pulang, sang mentor Rossa memberikan pesan dan kesan. "Yohanna typikal orang yang nggak neko-neko, dia orang yang nggak banyak cakap" Kata Rossa.

Yohanna Yang merupakan anak asuh Rossa itu telah pulang. Dan, X Factor Indonesia kini kehilangan peserta yang punya suara yang bisa bikin Anggun Cipta Sasmi iri. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ulang Tahun Pipik Berlangsung Meriah