Katon & Ira Wibowo Tetap Lakukan Ritual Keluarga Pascacerai

Sabtu, 09 Maret 2013 17:36 wib | Dwi Indah Nurcahyani - Okezone

Katon Bagaskara & Ira Wibowo (foto: Okezone) Katon Bagaskara & Ira Wibowo (foto: Okezone) JAKARTA – Setelah resmi bercerai pada 18 Desember 2012 lalu, Katon Bagaskara dan Ira Wibowo tetap berkomunikasi selayaknya keluarga yang utuh. Bahkan ritual keluarga yang bisa mereka jalankan masih dilakukan pascabercerai.

Chika Bagaskara, anak dari pernikahan pertama Katon mengungkapkan, bahwa kondisi keluarga mereka masih sama seperti saat belum bercerai. Menurut Chika, mereka masih sering berkumpul di hari minggu, jalan bareng atau pergi ke bioskop.

“Masih oke kok, kita sering pergi terus tiap Minggunya karena dari dulu udah kayak gitu. Pokoknya mau sesibuk apapun kalau hari minggu harus ngumpul jadi satu dan emang masih berjalan, enggak ada perubahan,” terang Chika saat berbincang dengan Okezone di Hotel Sahid, Jakarta, Sabtu (9/3/2013).

Chika juga menerangkan jika sebelum bercerai kedua orangtuanya tidak pernah menunjukkan bahwa mereka sedang berkelahi. Bagi gadis berusia 20 tahun ini, ayah dan ibunya sudah cukup dewasa untuk memutuskan mana yang terbaik. Menurutnya, keputusan untuk tetap menjalankan ritual keluarga merupakan sebuah cara untuk memberikan yang terbaik bagi semua pihak.

“Orangtua saya itu bukan tipe yang suka ribut-ribut, mereka bukan tipe yang suka cari sensasi. Saya percaya mereka itu pintar memutuskan mana yang terbaik untuk mereka. Dan untuk kayak ngumpul bareng dan segala macemnya itu kayak sebenarnya contoh dari mereka bahwa mereka berusaha mengatasi yang terbaik bagi anak mereka,” ungkapnya. (gal) (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »