Isa Raja Jadi Orang Gila Nyanyi Lagu U2

|

Edi Hardian - Okezone

Isa Raja nyaris tereliminasi di Gala Show 2 (Foto: Luthfi/okezone)

Isa Raja Jadi Orang Gila Nyanyi Lagu U2
JAKARTA - Isa Raja lagi-lagi tampilkan stage act yang bikin juri terpukau di Gala Show 3  X Factor Indonesia malam ini. Jumat 8 Maret 2013. Isa Raja menyanyikan lagu U2, "Where the street have no name" dengan menggunakan gimmick memakai straitjacket atau jaket yang biasanya dipakai pasien rumah sakit jiwa.

Di bayangi latar huruf X besar berwarna merah dan stand mike khasnya dengan rangkaian dedaunan, Isa Raja menyanyi dengan kondisi terikat oleh straitjacket. Bisa dikatakan Isa Raja kali ini tampil sebagai orang gila.

Setelah melantunkan beberapa bait lagu, Isa melepaskan straitjacket dan jas prianya pun jelas terpandang rapih. Seperti biasa, gayanya yang pecicilan, ia berjalan ke kanan-kiri panggung untuk menunjukkan dominasinya di atas panggung. Isa pun kebanjiran pujian setelah perform.

Anggun mengawali komentar tim juri, "Itu bajunya bikin aku stress, aku tadi lihat kamu pake straitjacket, jaket orang gila, aduh minggu depan gimana lagi ya, tapi vocal kamu tetep bikin aku enggak bisa coment, aku memang ngefans sama suara kamu."

Rossa pun sepenarian dengan Anggun, ikut beri pujian kepada Isa, "Itu ide darimana? kayanya Bebi enggak begitu idenya atau van gunawan, saya sih suka ya, idenya menarik, kalo kamu nyanyinya almost perfect saya enggak liat ada celah. Selamat ya, kamu bagus malam ini."

Beda dengan juri Ahmad Dhani, anak asuh Bebi Romeo itu menganggap lagu yang dibawakan Isa Raja terlalu enteng.

"Buat kamu gak ada tantangannya. Belajar sehari gak susah. Minggu depan saya inginkamu bawakan di luar kamu," kritik Dhani. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Bebas, Guntur Bumi Tak Dijemput Puput Melati