Alex Rudiart Nyanyikan Lagu "We Are Young" Fun.

|

Alan Pamungkas - Okezone

Alex Rudiart (Foto: Ferry Usmawan/okezone)

Alex Rudiart Nyanyikan Lagu
JAKARTA - Alex Rudiart memang kontestan yang tak ingin tampil biasa saja. Belajar dari minggu lalu membawakan lagu “Perbedaan” milik Ari Lasso yang bernada mellow namun gagal. Ia kini kembali ke ruhnya membawakan lagu yang menantang.

Alex pilih lagu yang berhasil meraih penghargaan Grammy Awards 2013 untuk kategori Song of The Year, yaitu “We Are Young” milik Fun. feat Janelle Monae.

Teriakan vokalis Nate Ruess personel Fun. yang tinggi akankah bisa diimbangi oleh Alex yang piawai memainkan vokal tinggi dan dibubuhi falsetto yang mengagumkan?

Pria asal Sumatera Utara ini sebetulnya suka dengan lagu-lagu rock klasik. Kepada Okezone, ia sempat memilih lagu favoritnya, yakni “What it Takes" milik Aerosmith, lagu Queen berjudul "Bohemian Rhapsody", Guns N’ Roses berjudul "Estranged", dan milik James Taylor berjudul "Games People Play"

Lagi-lagi ini merupakan strategi dari kubu Bebi Romeo untuk selalu mengelak dari eliminasi. Lagu yang sangat populer di seluruh dunia ini tentu akan mudah diserap oleh pemirsa.

Berhasilkah Alex membawakan lagu peraih Grammy ini? Saksikan saja Gala Show 3 X Factor Indonesia yang disiarkan langsung RCTI malam ini, Jumat 8 Maret 2013 pukul 21.00 WIB.


(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    IU Jadi Penyanyi Paling Terkenal di Korea