Mengapa Ashanty Pilih "Selingkuh" dengan Ade Govinda

|

Edi Hidayat - Okezone

Ashanty dan Anang (Foto: Maria Cicilia Galuh/okezone)

Mengapa Ashanty Pilih
JAKARTA - Penyanyi Ashanty Siddiq Hasnoputro (Ashanty) sudah bisa pulang dari Rumah Sakit MMC, Kamis 28 Februari kemarin, setelah melakukan perawatan intensif karena didiagnosa sakit di selaput otaknya.

Ashanty yang sudah terikat kontrak dengan label untuk peluncuran single terbarunya, "Mengapa oh Mengapa", sempat tertunda karena menjalani perawatan. Hingga akhirnya hari ini istri Anang Hermansyah itu bisa melaksanakan peluncuran single yang diciptakan Ade Govinda itu.

Berbicara di hadapan media Ashanty mengatakan, dirinya sengaja memilih Ade sebagai pencipta lagu untuknya agar tidak terlalu tergantung kepada Anang.

"Orang kenal aku sendiri setelah duet lebih kenal ya, aku buktiin Tanpa Mas Anang aku bisa sendiri, jadi suami saja bukan teman duet. Sekarang pindah label, semoga aku bisa lepas dari bayang-bayang Mas Anang, pembuktian diri juga sih," kata Ashanty saat ditemui di Indigo Building, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2013).

Bahkan, Ashanty malah menantang ia siap bersaing di industri dengan suaminya itu.
"Dulu kan duet. Awal Januari aku sendiri dengan single "Kesakitanku". Sekarang single lagi, berharap meski sendiri itu aku tetap bisa berkualitas," tandasnya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cita Citata Akui Menikah Muda karena Orangtua