Bagas Paling "Ditakuti" di Pentas Idola Cilik 2013

|

Edi Hardian - Okezone

Bagas salah satu finalis Idola Cilik 2013 (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Bagas Paling
JAKARTA – Pentas bakat Idola Cilik 2013 (Icil) kini sudah masuk tujuh finalis tersisa yang siap bertarung kembali besok, Sabtu 2 Maret 2013. Bagas merupakan salah satu finalis Icil yang jadi pesaing berat enam finalis lainnya.

Lima dari tujuh finalis belum lama ini mengunjungi redaksi Okezone. Mereka yang datang adalah Difa (11) asal Medan, Bagas (12) asal Palembang, Gilang (11) asal Padang, Cindai (12) asal Manado, Novi (11) asal Manado.

Sedangkan Chelsea (11) asal Bandung, dan Angel asal Manado berhalangan hadir karena ada urusan sekolahnya.

Saat ditanya siapa yang paling berat saingannya, rata-rata beberapa peserta menunjuk Bagas. Selain Bagas, Difa di posisi kedua yang diunggulkan di kontes bakat ini. Bagas berterus terang, dia bangga bisa menjadi yang paling diunggulkan oleh enam finalis lainnya.

“Senang sih, tapi mereka tuh saingan aku semua,” kata Bagas. Justru Bagas merasa yang paling unggul adalah Difa, yang punya fans banyak serta punya kelebihan wajah yang ganteng.

“Sebenarnya saingan terberat tuh, Difa. Fans dia banyak,” kata peserta yang mengidolakan sosok Judika itu.

Bagas yang selalu masuk di posisi aman juga diakui oleh peserta lain punya kualitas vokal mumpuni. “Dia punya suara yang bagus menurut saya,” kata Cindai salah satu peserta yang terlihat paling atraktif.

Putra dari pasangan Erlangga Yusuf dan Irawati Ciknawi itu punya bakat nyanyi dari kakaknya yang setia melatih vokal Bagas menjadi merdu dan punya teknik yang baik.

Musikalitas Bagas juga patut diacungi jempol. Selain instrumen vokal, dia bisa memainkan alat musik keyboard. Penyuka warna biru, hitam, dan putih ini pernah memamerkan kepiawaiannya main keyboard saat menuju pentas dan pentas.

Pada pentas pekan lalu, peserta bernama Dinda (10) asal Madiun dipulangkan karena memeroleh dukungan SMS paling rendah.

Siapa yang bakal tereliminasi di pentas berikutnya? Saksikan saja kompetisi serunya di RCTI besok, Sabtu 2 Maret 2013 pukul 12.30 WIB. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gitaris Klasik Dunia Akan Berkumpul di Jakarta