Suami Tessa Kaunang Tak Dibui, Annisa Bahar Ingin Ngadu ke SBY

Rabu, 27 Februari 2013 21:41 wib | Egie Gusman - Okezone

Annisa Bahar (Foto: Egie/Okezone) Annisa Bahar (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Penyanyi dangdut Annisa Bahar merasa kecewa terhadap pihak kepolisian yang tidak menahan suami Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa yang sudah ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus penipuan.

"Penipu itu masih bebas berkeliaran, sudah tersangka statusnya tapi belum ditangkap sama sekali. Bilangnya perlu bukti ini, bukti itu terlalu banyak prosedur," ujar Annisa saat ditemui di kantor Box Art, Jl. Jambore Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (27/2/2013).

Diakui Annisa, dirinya sudah kehilangan cara untuk bisa menjebloskan orang yang telah menipu dirinya ke penjara. Karena sudah terlanjur kecewa dengan pihak kepolisian, Annisa berencana mengadukan masalah ini ke Presiden Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono.

"Aku juga bingung nih sama pihak kepolisian kalau kasus seperti ini bagaimana. Kecewa banget, status sudah tersangka, yang tertipu sudah 3.000 orang. Terlalu banyak bertele-tele, capek. Aku bingung bagaimana caranya, mau ngadu ke siapa, ngadu ke Presiden kali ya," keluhnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »