Ahmad Dhani Salah Tingkah Bertemu Langsung Maia

|

Tomi Tresnady - Okezone

Ahmad Dhani, El & Maia Estianty tampil di acara Masterpiece (Foto: RCTI)

Ahmad Dhani Salah Tingkah Bertemu Langsung Maia
JAKARTA - Acara musik siaran tunda Masterpiece di RCTI dimulai pukul 22.15 WIB begitu mengejutkan karena menghadirkan Ahmad Dhani dan Maia Estianty dalam satu panggung.

Maia bersama Meychan dalam grup Duo Maia tampil usai penampilan Ungu. Duo Maia begitu akan dipanggil Dhani untuk naik ke pentas sempat disindir personel Ungu.

Dhani bersama Oni n Friends mengiringi musik Duo Maia menyanyikan salah satu single mereka "Yang Penting Happy" (sebelumnya dipopulerkan Jamal Mirdad). Dengan balutan busana blink-blink menggambarkan bendera Union Jack, rambut memakai wig keriting warna pirang membuat penampilan Duo Maia tampak seksi.

Penonton sempat ger-geran saat Dhani menyambangi Maia dan Meychan berdiri. Dhani langsung menyalami Meychan dan memberikan sun pipi kepada Maia. Tentu saja suasana jadi heboh.

Dhani sempat salah tingkah. "Duo Maia, eh," kata Dhani seperti kehilangan kata-kata. Lalu ia ingin terlihat biasa saja. "Abis ini mau ngapain?" Meychan menjawab, "Saya nge-bully bunda habis ini." Meychan punya bahan bully buat Maia karena telah tampil satu panggung dengan bekas suaminya itu.

Dhani juga melihat petunjuk pertanyaan di layar monitor untuk menanyakan apa yang membuat paling bahagia?

Maia menjawab, "Paling bahagia berkumpul bersama keluarga." Dhani balik bertanya, "Kumpul sama keluarga mana?"

Maia tak mau kalah membalasnya dengan mengatakan, "Kalau sama Mas Dhani enggak. Kalau anak-anak ya,"

Lalu anak sulung Maia dan Dhani, El yang asyik merekam adegan orangtuanya di bangku penonton dipanggil untuk naik ke panggung.

Dhani kembali bertanya kepada bekas istrinya, apa yang membuatnya senang. Maia terus terang, "Bisa sepanggung dengan kamu." Tampak tsunami senyuman melanda semua penonton termasuk Maia dan Dhani yang merasakan momen bersejarah mereka bisa menyatu kembali.

"Saya menghargai ini sejarah kita kembali kumpul," kata Dhani.

Permusuhan antara Dhani dan Maia yang sering kita saksikan di pemberitaan seakan sirna di acara ini. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Gunung Emas Almayer, Potret Kehidupan Melayu Abad 19