Anggun Bilang Novita Dewi Kurang Ajar

Jum'at, 22 Februari 2013 - 22:09 wib | Edi Hardian - Okezone

Novita Dewi saat tampil di Judges Home Visit (Foto: Luthfi/okezone)

Anggun Bilang Novita Dewi Kurang Ajar
JAKARTA - Panggung X Factor Indonesia malam ini dibuka oleh penampilan Novita Dewi yang membawakan lagu Beyonce, "Love on Top" lalu berlanjut ke Gede Bagus nyanyi lagu milik Kla Project, "Tak Bisa Ke Lain Hati".
 
Sebelum peserta tampil, para dewan juri sempat diminta komentar mengenai kesiapan anak asuhnya, tampak Bebi Romeo dengan pede berkelakar "Mereka anak-anak yang baik, saya juga udah kasih uang jajan sama mereka" Kata Bebi Romeo membuka komentar.
 
Setelah itu berlanjut Anggun komentar, "Kayanya kalian harus takut sama anaku karena anggun boys sangat bagus malam ini" katanya pede.
 
Tidak mau kalah Rossa menyambut, "Rossa girl, kita tidak akan pulang, karena kita akan menang" Katanya.
 
Dan yang terakhir Ahmad Dhani seperti kehabisan kata-kata hanya mengatakan "Semua lagi pada arogan malam ini".
 
Setelah itu barulah masuk Novita Dewi yang tampil menyanyikan lagu "Love On Top" milik Beyonce Knowles. Tampil dengan busana serba hitam, rocker ini banyak menuai pujian dari keempat juri.
 
Ahmad Dhani bilang, "Wow!" Rossa pun bilang, "Hot!" Anggun pun merasa takjub dengan penampilan Novita, , "Lagu ini susah banget. Lagu ini memang untuk penyanyi. Kurang ajar deh."
 
Bebi yang menjadi "bapak asuh" Novita memberikan pujian, "Novita contoh penyanyi kategori tersendiri, bisa jadi panutan penyanyi lain."
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    GIGI Tak Masalah Ditinggal Armand Duet Bareng Istri