Mike Mohede Senasib dengan Fatin Shidqia, Lupa Lirik

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia Lubis saat tampil di babak Showcase X Factor Indonesia (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)

Mike Mohede Senasib dengan Fatin Shidqia, Lupa Lirik
JAKARTA - Mike Mohede hadir di acara Bolux dan Rubie Drama Musical and BlackLight Puppetry yang digelar di Gandaria City, ia memang terlibat di acara khusus untuk menyenangkan anak-anak ini.

Di sela itu, pemenang Indonesian Idol 2005 ini ditanya mengenai acara fenomenal X Factor Indonesia. Ia mengaku tidak begitu mengikuti rangkaian acara ini. Tapi Mike ingat dengan salah satu kontestan yang disukainya.

"Saya jarang nonton X Factor, Saya lupa namanya tapi saya suka yang pake jilbab itu keren banget, yang nyanyi "Grenades," katanya coba mengingat-ingat lagi nama kontestan yang dimaksud.

Ia lalu diingatkan nama kontestan yang dimaksud, "Namanya Fatin, Mike." Diingatannya pun masih hangat saat menyaksikan Fatin, peserta berusia 16 tahun itu sempat lupa lirik saat menyanyikan "Pumped Up Kicks" (Foster the People).

"Gak apa-apa, saya pun sampai detik ini masih suka lupa lirik. Ya, itu gimana nyiasatinnya aja sih," katanya, Kamis, 21 Februari 2013.

Ia menganggap wajar saat itu Fatin bisa lupa lirik. "Seiring berjalannya waktu jam terbang ya, mungkin karena masih baru, lupa lirik jadinya panik, terus ngeblank, terus keliatan banget, tapi lama kelamaan ya, bisa nyantai, tapi jangan dijadiin habit aja ya, lupa lirik," pesannya kepada Fatin.

Di luar itu, Mike suka dengan karakter suara Fatin. Tak hanya Mike, banyak musisi saat mengungkapkan hal yang sama terhadap kontestan memakai jilbab itu

"Tapi, so far Fatin keren sih," pujinya.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Alasan Restu Sinaga Suka Prisia Nasution