Anak Ahmad Dhani pun Terinspirasi Mikha Angelo

|

Mustafa Imanudin - Okezone

Mikha Angelo berlatih vokal di karantina X Factor Indonesia (Foto: Luthfi/okezone)

Anak Ahmad Dhani pun Terinspirasi Mikha Angelo
JAKARTA - Sepertinya sosok Mikha Angelo di X Factor Indonesia bisa jadi kuda hitam. Selain modal wajah rupawan, ia juga punya bakat vokal yang patut diperhitungkan. Apalagi dukungan pemirsa kepada kontestan ini luar biasa.

Dia satu-satunya kontestan yang masuk World Wide Trending Topic di Twitter saat babak Showcase X Factor Indonesia berlangsung pada Jumat, 15 Februari, kemarin.
Mikha memilih lagu “Gravity” yang dipopulerkan John Meyer. Lagu ini dipercaya olehnya punya sihir hingga mampu bikin tim juri terpana. Pastinya tak ingin mengecewakan sang mentor, Anggun Cipta Sasmi.

Betul saja pilihan lagunya tepat, Mikha disambut antusias oleh juri.

“Kamu harus berbangga ya, selain Sean (runner up Indonesian Idol 2012), kamu anak muda yang mahir bahasa Inggris, dan itu kebangkitan anak-anak indonesia yang berbahasa Inggris yang baik dan benar,” komentar Ahmad Dhani.

Dhani juga menilai Mikha bisa memberikan inspirasi kepada kawula muda dalam bermusik. “Kamu mengilhami anak-anak muda, karena setelah liat kamu, anak saya, Al, jadi sering berlatih bernyanyi.”

Anggun yang jadi pembimbing merasa bangga dengan penampilan Mikha saat itu. “Aku tadi lihat kamu nyanyi seperti kamu tuh digerayangi sama lagunya, sama musiknya.”

Dia melanjutkan, “Jadi gaya kamu merem, sepertinya tadi itu kaki kamu pokoknya gaya kamu deh. Kesannya kamu tuh dimasukin sama lagunya, arrgghh.” Anggun merasa gemas menyaksikan Mikha.

Saat turun dari panggung, Mikha sempat ditanya Okezone mengenai perasaannya tampil pertama kali di panggung yang besar.

"Keren, kerasa banget atmosferenya, sekarang kan pake full band. Lebih mikirin musiknya, lebih pengen dapet buat bawainnya, dan sejauh itu lancar," katanya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Resepsi Raffi, Zaskia & Irwansyah Datang Lebih Awal