Ditolak Masuk, Para Artis Rayakan Ultah Raffi di Lobi BNN

Minggu, 17 Februari 2013 11:37 wib | Muhammad Ardy Khairan - Okezone

Kue ultah dari Obsesi Global TV untuk Raffi Ahmad (Foto: Ardy Khairan/okezone) Kue ultah dari Obsesi Global TV untuk Raffi Ahmad (Foto: Ardy Khairan/okezone) JAKARTA - Tepat hari ini, Raffi Ahmad berulang tahun ke-26. Sejumlah artis maupun media infotaiment sudah mempersiapkan acara untuk merayakan ulang tahun Raffi di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN) .

Sekira pukul 10.00 WIB beberapa artis sudah berdatangan seperti Melanie Ricardo beserta suaminya, Tyson Lynch. Tampak hadir juga Ruben Onsu, Christi Jusung, dan Oppie Kumis berharap bisa merayakan ultah presenter Dahsyat yang lahir di Bandung, Jawa Barat, 17 Februari 1987 itu.

Namun, Kabag Humas BNN, Sumirat Dwiyanto mengatakan pihaknya tidak dapat memberikan izin untuk perayaan ulang tahun Raffi Ahmad dengan alasan hari Minggu.

"Enggak bisa rayain ulang tahun di dalam. Karena sesuai jadwal besuk adanya Selasa dan Kamis jam 12.00 sampai jam 14.00 WIB," ujar Sumirat, di gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur, Minggu (17/2/2013).

Sumirat juga mengatakan, BNN tidak menyediakan tempat untuk para kerabat dan keluarga Raffi yang merayakan hari ulang tahunnya.

"Enggak ada. Kita gak nyediain tempat. Seperti yang kita lihat sekarang, siaran live TV saja di depan kantor BNN, kita gak bisa nemuin media ke Raffi," lanjutnya.

Akhirnya para selebritis yang ingin menghibur Raffi karena bertambah umur hari ini, hanya bisa merayakan di depan lobi BNN sambil memegang kue ulang tahunnya Raffi.

"Selamat ulang tahun buat Raffi, semoga panjang umur, sehat selalu," ucap teman-teman Raffi dari kalangan selebritis.

(tre)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »