JKT 48 Luncurkan Heavy Rotation

|

Edi Hardian - Okezone

JKT 48 (foto: Edi Hardian/Okezone)

JKT 48 Luncurkan Heavy Rotation
JAKARTA- Salah satu girlband Indonesia JKT48 akhirnya meluncurkan album pertama mereka yang berjudul 'Heavy Rotation'. Mereka meluncurkan album ini setelah mereka berproses selama kurang lebih satu tahun terakhir.
 
Adapun CD Heavy Rotation ini terdiri dari dua jenis yaitu type A dan type B, untuk type A terdiri dari 10 lagu serta DVD dan video dari JKT48, sedangkan untuk type B hanya berisi lagu saja, untuk CD type A dibanderol seharga Rp99.000 sedangkan untuk type B dihargai Rp50.000,-.
 
JKT48 sendiri harus menunggu selama 1 tahun untuk bisa meluncurkan album pertamanya. "Selama setahun ini yang ditunggu-tunggu, biasanya kalo mw terkenal launching secepatnya tapi kita mesti setahun dulu, kita seneng akhirnya bisa luncurin jug semoga temen-temen bisa dukung" Kata Melodi salah satu personil JKT48 saat wawancara di gedung anex RCTI, 15 Februari 2013.
 
Manajemen JKT48 sendiri beralasan kenapa mereka baru release setelah 1 tahun, adalah untuk memperkuat fanbase mereka. "Jkt48 ini kan baru setahun, kita pengen memperkuat fanbase di indonesia, dalam satu tahun itu lah yang ditunggu tunggu, kalo 3 bulan atau 6 bulan, itu impactnya belum kuat, kalo sekarang kita udah kuat, saat ini kita bisa full 10 lagu" Kata Ghopta Chandra manajer talent JKT48.
 
CD ini sendiri bisa mulai dibeli mulai tanggal 16 Februari di teater JKT48 Jakarta, kemudian di Rakuten dan nadatop.com dan akan tersedia di toko CD mulai tanggal 2 Maret 2013.
 
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ashton Kutcher Takut Nama Anaknya Ditiru Bintang Porno