Zaskia Gotik Daur Ulang Lagu Nirwana Band

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Zaskia Gotik (Foto: Johan Sompotan/okezone)

Zaskia Gotik Daur Ulang Lagu Nirwana Band
JAKARTA - Dangdut koplo yang lagi ngetrend rupanya "makan korban" lagu-lagu band yang di-remake (daur ulang) lagi.
 
Penyanyi dangdut Zaskia pemilik goyang itik atau dijuluki Zaskia Gotik sekarang menyanyikan kembali lagu milik band Nirwana, "Sudah Cukup Sudah" untuk jadi single keempat.

Sudah banyak lagu-lagu band yang jadi hit saat dinyanyikan kembali oleh penyanyi dangdut, seperti lagu milik Matta Band, "Ketahuan" dinyanyikan oleh Uut Permatasari, dan lagu "ABG Tua" milik PL4T Band yang dinyanyikan oleh Fitri Carlina. 
  Zaskia sendiri mengaku sangat tersentuh saat mendengar lirik lagu yang sudah mendapat pengharggan di Malaysia itu. Dia kemudian berpikir untuk membawakannya dengan versi yang berbeda.
 
Gayung pun bersambut, Denis, vokalis Nirwana yang tidak lain adalah pencipta lagu “Sudah Cukup Sudah” memberikan respon positif.
 
“Zaskia pertama kali denger lagu ini langsung menyentuh hati, kayak sumur di rumah saya dalam banget. Saya pikir lucu kali ya, kalau dibawakan dengan versi dangdut,” kata Zaskia ditemui di Kantor Nagaswara, Jakarta, baru-baru ini.
 
Denis yang ikut terlibat dalam proses pembuatan lagu dangdut ini merasa senang dengan versi yang dinyanyikan oleh Zaskia. Menurutnya, lagu “Sudah Cukup Sudah” menjadi lebih asyik.
 
“Kemarin sempet dengerin juga, asyik. Suara dia pas lagi take itu serak tapi jadinya malah kayak racun pasti semua senang,” ungkap Denis.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Presiden YG Entertainment Bongkar Rahasia Kesuksesan IU