Fatin Shidqia: Aku Bukan Penggemar Bruno Mars!

|

Alan Pamungkas - Okezone

Fatin Shidqia Lubis (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)

Fatin Shidqia: Aku Bukan Penggemar Bruno Mars!
JAKARTA – Selebriti di X Factor Indonesia (XFI), Fatin Shidqia Lubis pernah mengungkapkan lagu Bruno Mars, “Grenade”, yang dinyanyikannya di audisi XFI lagu pertama bahasa Inggris yang dihapalkannya.

Karakter suara yang begitu unik dimiliki seorang siswi SMA mengenakan hijab membuat penonton terperanjat, hingga membuat Fatin menjadi peserta yang paling banyak penggemarnya.

Dara yang berada di bawah bimbingan Rossa ini sempat berbincang dengan Okezone saat menjalani sesi latihan vokal di karantina. Kendati Fatin dikenal karena tembang Bruno Mars-nya, dara 16 tahun ini ternyata  bukan penggemar band asal Amerika itu.

"Aku bukan fans Bruno Mars, aku kebetulan lagi searching-searching di YouTube nemu lagu “Grenade” enak nadanya ya, sudah aku nyanyiin," akunya.

Fatin berhasil menaklukkan tim juri dengan tembang lainnya, “Pump up Kicks” (Foster The People) di babak Boot Camp, lagu ini sempat dicekal di Amerika Serikat karena dianggap menginspirasi peristiwa penembakan di Taman Kanak-Kanak di Sandy Hook.

Dia juga memesona Rossa saat tampil di Judges Home Visit (JHV) dengan lagu “Cinta Kan Membawamu Kembali” (Dewa 19), meski juri tamu Maia Ahmad menilai Fatin tak bisa menjiwai lagu ini.

Malam ini, Fatin akan berkompetisi kembali dengan 11 kontestan lainnya. Siapakah yang akan tereliminasi di panggung utama? Saksikan saja tayangannya langsung hanya di RCTI.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Duka Cita Ben Kasyafani Lalui Perceraian di 2014