"BNN Punya Tujuan Memperbaiki Raffi"

Jum'at, 15 Februari 2013 11:08 wib | Muhammad Ardy Khairan - Okezone

Hotma Sitompul (Foto: Dok Okezone) Hotma Sitompul (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Sudah hampir tiga pekan Raffi Ahmad menjadi tahanan Badan Narkotika Nasional (BNN). Banyak pihak menilai penahanan Raffi di BNN begitu lambat. Namun, pengacara Raffi Ahmad, Hotma Sitompul, mempunyai pandangan lain.

Dia meyakini, BNN mempunyai tujuan untuk membuat Raffi jadi lebih baik.

"Dari BNN punya tujuan untuk memperbaiki Raffi jadi lebih baik lagi," ujar Hotma digedung BNN, Cawang, Jakarta Timur, Jumat (15/2/2013).

Hotma mengatakan, dirinya saat ini sedang fokus menangani masalah Raffi ke depan. Sebagai langkah awal, Hotma mengupayakan penangguhan penahanan untuk Raffi.

"Itu hak dari seorang penasihat hukum kepada kliennya untuk mengajukan penangguhan. Itu hak tersangka juga. Alasannya banyak kalau adanya penangguhan penahanan. Hak penangguhan itu kembali lagi ada kepada BNN," tutupnya.

Seperti diketahui Raffi ditetapkan sebagai tersangka kasus kepemilikan dan pemakaian narkoba. Dari delapan orang tersangka lain, Raffi merupakan satu-satunya tersangka yang masih menetap di BNN. Sementara yang lainnya direhabilitasi, bahkan satu orang dilepas. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERITA LAINNYA

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »