Zee Avi Dukung Shena Malsiana "X Factor Indonesia"

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Shena Malsiana (foto: RCTI)

Zee Avi Dukung Shena Malsiana
JAKARTA - Shena Malsiana membuat juri terperangah saat menyanyikan lagu “Kantoi” milik penyanyi Malaysia, Zee Avi, beberapa waktu lalu. Mendengar kabar tersebut, Zee Avi langsung memberikan dukungannya kepada Shena.

Pada babak Boot Camp lalu, Shena sukses membawakan “Kantoi” dengan versinya sendiri. Itu cukup mengejutkan juri. Pasalnya, lagu tersebut diubah total dengan gaya jazz yang kental.

Ahmad Dhani yang tahu persis bagaimana aslinya lagu tersebut benar-benar dibuat terpesona oleh Shena. Dia juga sempat mengatakan, jika Zee Avi mendengar peserta asal Jakarta ini membawakan lagu tersebut pasti akan sangat terkejut dan bangga.

Setelah Shena membawakan lagu tersebut, banyak orang yang mention video penampilannya pada Zee Avi. Karena penasaran, wanita kelahiran 1985 itu langsung mencarinya di Youtube dan mengucapkan terima kasih kepada Shena.

“Terima kaseh for yours! And yes, I hope i can meet you someday too, darling! xo @ShenaMalsiana,” ungkap Zee Avi melalui akun Twitternya, Rabu (13/2/2013).

Mendapat dukungan dari Zee Avi, Shena langsung mengucapkan terima kasih.

Thankyou @ZeeAvi for the supports. You will always be my inspiration,” tulis Shena.
(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Teuku Zacky Arahkan Anak Jadi Artis