Andhika Berharap Caca Jadi Pelabuhan Terakhirnya

Rabu, 13 Februari 2013 15:35 wib | Egie Gusman - Okezone

Andhika (Foto: Elang) Andhika (Foto: Elang) JAKARTA - Kuasa hukum Andhika Mahesa, Ferry Juan, menolak bila pernikahan kliennya dipercepat sebagai syarat membebaskan bekas personel Kangen Band itu.

"Enggak juga. Mereka saling cinta, dan juga memang proses perdamaian antara mereka," ujar Ferry saat berbincang dengan Okezone, Rabu (13/2/2013).

Bahkan kepada Ferry, Andhika berharap pernikahannya dengan Chairunisa atau akrab disapa Caca sebagai pernikahan terakhirnya. Andhika berjanji akan setia terhadap perempuan berusia 17 tahun itu.

"Dia (Andhika) bilang semoga pernikahan kali ini sakinah, mawadah, warahmah. Dia itu ingin Caca pelabuhan yang terakhir. Dia akan setia dengan istrinya kali ini," kata Ferry meniru percakapan Andhika.

Sebagai pengacara, Ferry juga selalu menasihati Andhika untuk banyak belajar dari masalah yang dihadapinya.

"Kita sudah nasihati dia, mudah-mudahan semakin bertambahnya umur dan semakin banyaknya pengalaman pahit akan membuat dia semakin belajar, itu harap kita," tandasnya.

Seperti diketahui, Andhika telah tercatat menikah empat kali. Pertama, dengan Ade Bunga Niari dan punya satu anak. Sesudah bercerai dengan Ade, dia menikah lagi, dengan Anggie April Lestari, dan bercerai juga.

Lepas dari Anggie, Andhika menikah lagi dengan Nadine, yang diketahui seorang model video klip asal Surabaya. Namun, pernikahan itu hanya berumur beberapa bulan, hingga akhirnya juga bercerai. (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »