Rhoma Irama Jenguk Pencipta Lagu Eddy Lestaluhu

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Rhoma Irama (Foto: Tomi Tresnady/okezone)

Rhoma Irama Jenguk Pencipta Lagu Eddy Lestaluhu
JAKARTA - Hari ini, rencananya Rhoma Irama beserta para artis di bawah naungan Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia akan menjenguk pencipta lagu dangdut Eddy Lestaluhu yang saat ini sedamg menjalani perawatan di Rumah Sakit Persahabatan (RSP), Jakarta Timur, karena penyakit kanker paru-paru.

Anisa, istri Eddy saat dihubungi Okezone menuturkan jika suaminya sudah dirawat sejak hari Minggu, 10 Februari kemarin. Anisa mengatakan, kanker paru-paru yang diderita suaminya sudah masuk stadium 3B.

“Sakit kanker paru-paru. Baru ketahuan pas masuk rumah sakit dan diperiksa ternyata sudah stadium 3B,” katanya, Selasa (12/2/2013).

Menurut Anisa, selama ini suaminya tidak pernah mengeluhkan tentang sakitnya. Namun, pencipta lagu era 1980-an itu memang sering batuk-batuk.

“Enggak ada keluhan apa-apa, batuk-batuk aja. Ternyata sudah menjalar ke mana-mana sampai kanker stadium 3B,” terangnya.

Eddy Lestaluhu pernah menciptakan lagu berjudul “Badai Biru” yang dinyanyikan oleh penyanyi dangdut Itje Trisnawati.

Eddy juga pernah menciptakan lagu untuk penyanyi dangdut Mara Karma berjudul "Kerukunan @ Pancasila", "Terluka Lagi", "Jeritan Derita", dan masih ada lagi.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rini Tak Mau Kariernya Hancur Gara-Gara Pacar