Bruce Willis Raih Penghargaan Tertinggi di Prancis

Selasa, 12 Februari 2013 19:02 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Bruce Willis (Foto: Ist) Bruce Willis (Foto: Ist) LOS ANGELES - Bruce Willis berhasil meraih penghargaan tertinggi dari Kementerian Kebudayaan Prancis atas kontribusinya di bidang seni peran.

Bintang A Good Day To Die Hard itu diberi gelar prestisius, Commander of the Order of Arts and Letter, di Paris, Senin 11 Februari 2013.

Saat menerima penghargaan, Bruce mengaku sangat mencintai Paris, dan merasa seperti berada di rumah.

"Di manapun aku berada di Paris, aku merasa di rumah. Aku mencintai pekerjaanku, dan ini masih membuatku tertawa," ungkapnya.

Menteri Kebudayaan Aurelie Filippetti juga memuji Bruce karena selalu memilih film yang tepat. Dia bahkan menyebut karakter John McClane dalam Die Hard yang diperankannya sebagai pahlawan.

"John McClane adalah pria biasa yang menghadapi hal luar biasa. (Bruce) memilih mengandalkan pembuat film yang paling menakjubkan, seperti Wes Anderson untuk Moonrise Kingdom, Quentin Tarantion untuk Pulp Fiction, dan pilihan tepat Unbreakable oleh M. Night Shyamalan," puji Aurelie.

Istri Bruce, Emma Heming, juga merasa senang dengan gelar yang diperoleh suaminya. Dengan nada bercanda, dia mengaku akan memanggil Bruce komandan.

"Jika aku memanggilnya komandan, kalian juga harus melakukannya," tulis Emma di akun Twitter-nya, seperti dilansir Femalefirst, Selasa (12/2/2013). (nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »