Foto Syur Anne J. Cotto Jadi Bukti Sidang Cerai

Senin, 11 Februari 2013 11:31 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Anne J. Cotto (Foto: Yulianto/Sindo) Anne J. Cotto (Foto: Yulianto/Sindo) JAKARTA - Sidang perceraian artis Anne J. Cotto dan Mark Hanusz kembali digelar, hari ini. Anne mengaku sangat kecewa dalam sidang yang beragendakan pembuktian itu. Sebab pihak suami, Mark Hanusz, mengajukan foto-foto seksi dirinya sebagai bukti tak pantas mendapatkan hak asuh anak.

Sejak awal perceraian mereka, kedua pihak selalu bersikeras mendapatkan hak asuh anak. Menurut Anne, meski pernah berpose seksi, bukan berarti dia tak layak mendapatkan hak asuh anak.

"Saya tidak setuju beliau memasukkan foto-foto saya zaman dulu. Itu bukan berarti tidak layak mendapatkan hak asuh anak, interview di media dan foto saya, tawaran film yang saya bintangi," ungkap Anne ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (11/2/2013).

Lebih lanjut, Anne menuturkan, apa yang dilakukan suaminya bukan tindakan terhormat sebagai seorang lelaki. Dia mengungkapkan, meski sibuk syuting tetap mampu merawat buah hatinya yang masih berusia lima tahun.

"Saya merasa dia tidak gentleman, apakah dengan foto-foto saya di internet menyatakan bukan ibu yang baik, saya syuting saya tetap ngurus sendiri," tandasnya.
(nsa)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »