Lagi, Dukungan untuk Fatin "X Factor" dari Kalangan Artis

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia Lubis (Foto: RCTI)

Lagi, Dukungan untuk Fatin
JAKARTA - Walau penampilan Fatin Shidqia Lubis (16) saat di babak Boot Camp tidak bagus, namun tetap saja dia mampu memikat pemirsa termasuk golongan artis.

Gitaris band Seventeen, Herman, saat berkunjung ke redaksi Okezone beberapa waktu lalu mengaku kepincut dengan suara gadis berhijab itu. "Gue suka sama Fatin," katanya. selain Fatin, dia juga menjagokan Agus Hafilludin dan Dalagita.

Naga vokalis band Lyla saat ditemui di Studio RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin, juga merasa dirinya takjub mendengar suara Fatin. Saat ditanya suka dengan karakter vokal peserta X Factor Indonesia, dia tak perlu berpikir lama.

"Yang pasti Fatin, suaranya unik banget, berkarakter," pujinya.

Sebelumnya, Fatin sendiri sudah banyak didukung oleh kalangan musisi, di antaranya Faank vokalis Wali, kemudian juga dari Ryan vokalis d`Masiv. Selain mereka, Fatin juga dipuji suaranya oleh keyboardist band Hello, Gavet.
 
Dukungan yang begitu banyak tentu membuat beban tersendiri bagi Fatin yang baru berusia 16 tahun. Betapa tidak, dalam dua penampilan terakhirnya, justru Fatin tampil sambil cengengesan.
 
Pada babak Boot Camp challenges pertama, Fatin lupa lirik saat menyanyikan lagu "Rindu" milik Agnes, kemudian Boot Camp challenges kedua saat membawakan lagu "Pumped Up Kicks" Fatin malah nyanyi membaca contekan di tangan dan beberapa lirik banyak yang hilang. Apakah dukungan yang besar malah bisa jadi beban bagi Fatin? (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jelang Pesta, Penjagaan Lokasi Resepsi Raffi-Gigi Berlapis