Wali Segera Rilis Single Baru "Langit Bumi"

|

Edi Hardian - Okezone

Faank 'Wali' (Foto: Edi Hardian/okezone)

Wali Segera Rilis Single Baru
JAKARTA - Wali belum mati gaya dalam berkarya. Band yang mendesain musiknya dengan khas musik etnik Minang ini siap meluncurkan single baru berjudul "Langit Bumi" sebagai pembukaan di 2013.

Sudah jaminan mutu lagu-lagu Wali bisa jadi hit. Tak hanya masyarakat Indonesia saja yang suka, dari daratan Eropa, Korea, dan pastinya Asia Tenggara. Belum lama ini salah satu lagu Wali dijiplak oleh musisi Kamboja. Musik Wali yang menyematkan warna etnik asli Indonesia ternyata bisa menyatukan budaya berbeda.

Vokalis Wali, Faank yang ditemui di acara ulang tahun bos Nagaswara, Rahayu Kertawiguna ke-48 mengatakan konsep musik di lagu terbarunya masih bercita rasa Wali.

"Konsepnya masih sama, kalau dibilang Melayu ya, terserah masyarakat, kalau dibilang melayu sok. Dibilang ngerock gak mungkiin. Dibilang jazz apalagi gak mungkin, terserah masyarakat saja," katanya.
 
Faank juga memberi bocoran di akhir tahun ini, band yang berdiri pada 2008 itu akan merilis album kelima.

"Album baru kita lagi siapin entar akhir tahun insya Allah. Tapi nanti kita tunggu aja," pintanya.

Di ulang tahun Rahayu Kertawiguna ini juga mengundang 48 anak yatim. Dia sengaja mengundang anak yatim berjumlah 48 orang sesuai dengan jumlah umurnya saat ini.

Selain Faank, turut hadir beberapa artis dari naungan Nagaswara, yakni Zul "Zivilia", Zaskia Gotik, dan Duo Racun. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Daniel Sahuleka Minta Maaf karena Lupa Lirik