AMI Awards Ke-16 Digelar 3 Juli 2013

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Tantowi Yahya (Foto: Okezone)

AMI Awards Ke-16 Digelar 3 Juli 2013
JAKARTA - Penghargaan istimewa atas karya para pelaku industri musik melalui ajang Anugerah Musik Indonesia ke-16 akan digelar pada 3 Juli 2013.

Menjelang upacara pelantikan, Yayasan AMI saat ini mengemas konsep yang berbeda. Akan dibuat tiga rangkaian acara menuju malam penghargaan AMI dan setelahnya.

Ketua Umum Yayasan AMI Awards Tantowi Yahya mengatakan bahwa mereka akan mengadopsi beberapa konsep Grammy Awards untuk penghargaan musik tertinggi di Indonesia ini.

"Kita meniru Grammy Awards, Oscar dan penghargaan lain yang diluar negeri. Karena kami pikir, kami ingin mengadakan acara yang cukup besar," kata Tantowi di acara gathering AMI Awards 2013, di Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (30/1/2013).

Ketiga rangkaian acara yang dimaksudkan oleh Tantowi adalah Lifetime Achievement Awards, Malam Puncak AMI, dan Winner's Concert.

Untuk Lifetime Achievement Awards akan digelar satu minggu sebelum malam penghargaan. Sedangkan Winner's Concert akan digelar satu minggu setelah malam penghargaan yang menampilkan para pemenang AMI.

"Seminggu sebelum acara kita adain Lifetime Achievement buat para legendaris musik Indonesia. Terus nanti ada juga AMI Awards Winner's Concert. Pemenangnya nanti akan ditampilkan di RCTI. Ini konsepnya besar dan akan dilaksanakan di kota-kota Indonesia," bebernya. (tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Carlo Saba Antusias Rilis Album Tanpa Kahitna