Fatin & Agnes Monica, Siapa yang Layak Duet dengan Bruno Mars?

|

Edi Hardian - Okezone

Agnes Monica dan Bruno Mars (Foto: Twitter)

Fatin & Agnes Monica, Siapa yang Layak Duet dengan Bruno Mars?
JAKARTA - Video audisi Fatin Shidqia lubis di X Factor Indonesia di situs resmi Bruno Mars telah jadi topik pembicaraan hangat di kalangan pencinta musik.

Sebelumnya Bruno Mars juga pernah foto bareng dengan Agnes Monica, dan foto mereka berdua hingga sekarang bisa dilihat di internet. Awalnya, diunggahnya foto Agnes Monica bersama dengan Bruno Mars di Twitter dengan tulisan Agnes "Earlier today..." pada November tahun 2012 lalu.
 
Diunggahnya foto tersebut juga sempat memunculkan spekulasi bahwa Agnes akan berduet dengan penyanyi yang mensukseskan "Just The Way You Are" itu. Akan tetapi kenyataannya sampai saat ini belum ada informasi lebih lanjut dari mereka berdua apakah ada kerjasama dalam proyek musik. Malahan Agnes sudah duet dengan Michael Bolton dan Timbaland.

Lain halnya dengan Fatin, pelajar kelas 2 SMU lolos audisi X Factor Indonesia ini walau belum pernah bertemu langsung dengan Bruno Mars, dia mendapat kehormatan videonya masuk dalam situs resmi penyanyi asal Honolulu, Hawaii, Amerika Serikat itu. Tentu saja hal ini banyak mengundang komentar, termasuk ada yang minta Fatin dan Bruno duet melantunkan lagu.

Tentu akan hadir beragam pendapat mengenai pantas tidaknya mereka berdua tampil duet dengan Bruno Mars. Agnes yang sudah berkarier sejak umur 5 tahun, dan butuh waktu lama hingga bisa featuring dengan musisi asing macam Keith Martin pada 2003, lalu dengan Michael Bolton, dan Timbalan. Selain itu, Agnes punya penghargaan dari tingkat nasional dan internasional. Tentu wajar bukan jika Agnes duet dengan Bruno suatu saat nanti?

Sedangkan Fatin kelahiran 30 Juli 1996 itu berhasil meyakinkan para pendengarnya saat menyanyikan "Grenade" milik Bruno Mars dengan suara yang mirip dengan penyanyi profesional.

Bagi penggemar Fatin yang tergabung dalam Fatinistic tentu sangat mendukung idolanya itu bisa duet dengan Bruno Mars, terlepas Fatin pernah membuat kesalahan saat melantunkan lagu "Rindu" milik Agnes Monica saat di sesi challenges babak Boot Camp.

Bagaimanapun, Fatin yang memang pemalu dan belum punya jam terbang tinggi di kancah musik profesional itu tetap menjadi idola baru di Tanah Air, walau belum masuk final X Factor Indonesia.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Nunung Bantah Tessy Pakai Narkoba karena Nganggur