Gogon Nangis Saat Ditangkap karena Narkoba

Selasa, 29 Januari 2013 19:09 wib | Muhammad Ardy Khairan - Okezone

Gogon (foto: Heru Haryono/okezone) Gogon (foto: Heru Haryono/okezone)  JAKARTA- Rasa penyelasan datang belakangan. Pelawak Gogon menangis dan meminta maaf kepada rekan-rekannya sesama pelawak, setelah dirinya ditangkap dan ditahan di Polres Tangerang katena memiliki narkoba.  
Gogon ditangkap, Rabu 22 Agustus 2007 silam dinihari di kediamannya, Kompleks Bandara Mas, Sela Panjang, Tangerang, bersama teman wanitanya. DI tempat tersebut Gogon kedapatan memiliki narkoba jenis shabu.
 
Dalam kesempatan itu, Gogon mengaku telah menggunakan barang haram tersebut 3 bulan sebelum dirinya ditangkap. Pria bernama Margono itu sebenarnya sudah diintai sejak 4 bulan lalu.
 
Dia baru ditangkap, saat tengah terlibat adu mulut dengan teman perempuannya tak jauh dari kantor Polsek Neglasari.Petugas pengintai yang mendengar pertengkaran tersebut mendatangi mereka.
 
Saat itu, Gogon dan teman wanitanya itu digeledah dan didapati barang bukti narkoba. Keduanya langsung digelandang ke kantor polisi Neglasari. Pengadilan Negeri Tangerang menjatuhi vonis hukuman empat tahun penjara terhadap pelawak berambut jambul itu.
 
Gogon bukanlah pelawak pertama yang berurusan dengan polisi karena narkoba. Doyok, Polo, dan Derry 4 sekawan pernah meringkus di balik jeruji besi karena barang haram tersebut.
(uky)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »