Mario Lawalata Ngaku Kebal dengan Gosip

Senin, 28 Januari 2013 08:03 wib | Edi Hidayat - Okezone

Mario Lawalata (Foto: Edi Hidayat/Okezone) Mario Lawalata (Foto: Edi Hidayat/Okezone) JAKARTA - Dunia hiburan memang sangat lekat sekali dengan kabar miring dan berbagai gosip. Namun diakui Mario Lawalata jika dirinya sudah tidak mempan dengan berbagai kabar miring, termasuk kabar penyuka sesama jenis atau cap seorang playboy.

"Biarin saja, namanya orang mau ngomong apa. Ntar saya punya cewek digosipin banyak pacarnya. Saya sama cowo beneran gosipin apa. Gosip di Jakarta, kalau enggak mempan sama gosip jangan hidup disini (dunia hiburan)," kata Mario saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Namun Mario mengaku akan sangat panik jika kabar miring itu justru benar adanya. Namun untungnya sampai saat ini, ia tidak pernah bermasalah dengan hal itu.

"Enggak gimana-gimana, karena enggak bener, jadi enggak merasa terganggu. Kalau bener gue pasti panik, syok, kok bisa ketahuan. Tapi gue, Tuhan, dan orang yang tahu gue, pasti ketawa. Salah orang banget," tuturnya.

Mario juga enggan menggunakan trik-trik berita untuk tetap mendongkrak namanya sebagai artis. Ia menjalani konsep terus berkarya dan berikan sebaik mungkin. Kemudian menyerahkan kepada masyarakat penilaian dan layak atau tidaknya dia di dunia hiburan.

"Enggak pernah, dari dulu setting setting gitu, pacaran, apalah, enggak gitu," tutup Mario. (ega)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »