Fatin Nangis & Tidak Langsung Lolos ke Babak Berikutnya

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin Shidqia Lubis (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)

Fatin Nangis & Tidak Langsung Lolos ke Babak Berikutnya
JAKARTA - Ajang X Factor Indonesia sudah memasuki babak boot Camp, di babak ini peserta diuji kekompakan dan harmonisasi di dalam grup. Satu grup sendiri terdiri dari lima orang.

Di fase ini banyak hambatan yang dihadapi peserta, mulai dari disharmoni suara dengan teman sekelompoknya. Tak hapal lirik, hingga tak fokus berbagi suara.

Peserta yang paling banyak meraih pujian, yaitu Fatin Shidqia Lubis (16) karena sukses melantunkan single "Grenade" milik Bruno Mars dengan karakter khas suaranya yang memukau juri maupun pemirsa di audisi siaran tunda episode keempat disiarkan RCTI, pada Jumat pekan lalu.

Bahkan, fenomenal Fatin di jejaring sosial, termasuk YouTube, membuatnya terdengar oleh Bruno Mars sendiri hingga mengunggah video Fatin saat audisi.

Tapi, saat melihat penampilan Fatin bersama kelompoknya di babak Boot Camp, di antaranya bersama Mersya, Yemima, juga Bella, Fatin tampak gugup, dari sorot matanya tak jelas mengarah ke mana. Saat mendapat bagian nyanyi pun tak maksimal.

Fatin yang mengenakan hijab warna merah tampak menangis usai tampil. Dia tampak menyesali kesalahannya di atas panggung.

Sambil duduk dan tertunduk, dia bilang "nervous" sampil ditenangkan oleh kelompoknya. Walau begitu, Fatin akhirnya lolos ke babak challenges.

Di babak challenges ini peserta diadu kreatifitas menari, beberapa memang ada yang terbiasa dance, dan tidak. Fatin termasuk tidak mahir dance, dan akhirnya ia tidak termasuk langsung lolos ke babak berikutnya. Dia harus bekerja keras lagi beradu dengan kawan-kawannya yang tidak lolos dengan menyanyikan secara acapela, seperti permintaan juri.

Sayangnya tayangan tunda babak ini tidak sampai dituntaskan. RCTI akan menyiarkan kembali pada Jumat, 1 Februari, pekan depan. Tentu, pencinta Fatin berharap-harap cemas apakah idolanya itu lolos ke babak Jugde Home Visit atau tidak.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Empat Bulan Meninggal, Aktor Ini Belum Juga Dikubur