Keluarga Senang Robert Pattinson Putus dari Kristen Stewart

Kamis, 24 Januari 2013 - 07:17 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Kristen Stewart dan Robert (Foto: wenn)

Keluarga Senang Robert Pattinson Putus dari Kristen Stewart
LOS ANGELES - Keluarga Robert Pattinson (Rob) dikabarkan senang saat mengetahui sang aktor memutuskan hubungannya yang sudah terjalin selama empat tahun dengan Kristen Stewart.

Beberapa orang terdekat Rob merasa lega lantaran bintang Twilight itu mencampakkan Kristen, setelah skandal perselingkuhan yang dilakukannya dengan Rupert Sanders terbongkar.

"Tidak ada satu orang pun yang akan berkata kepadanya apa yang harus dilakukan. Tapi beberapa orang merasa dia tak pernah memberikan waktu untuk memahai apa yang telah terjadi dan menenangkan diri. Mereka pikir dia sudah membuat keputusan yang benar," ungkap sumber.

Setelah memutuskan untuk kembali bersama pada Oktober 2012, Kristen berusaha keras untuk mendapatkan kepercayaan Rob. Dia bahkan bertemu dengan keluarga Rob di Inggris untuk merayakan Natal dan Tahun Baru.

Namun, ternyata usaha pasangan ini tidak berjalan lancar. Salah satu alasan yang membuat Rob memutuskan hubungannya yaitu karena Kristen akan kembali bermain dalam sekuel Snow White and The Huntsman. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Kamis (24/01/2013).

"Rob pikir akan baik untuknya dan Kristen untuk mengunjungi keluarganya di Inggris selama Natal dan Tahun Baru, tapi semuanya sangat dingin. Keluarga Rob, terutama saudara perempuannya, sulit untuk memaafkan penghinaan Kristen. Kristen pikir akan baik-baik saja karena Rupert tidak lagi bekerja di film itu, tapi Rob tidak merasakan hal yang sama. Itu membuat ketegangan tinggi," tutupnya. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ogah Kawin-Cerai, Gracia Indri Jalani Pelatihan Nikah