Noah Dikalahkan Andien 2 Kali di Dahsyatnya Awards 2013

|

Maria Cicilia Galuh - Okezone

Andien (Foto: Sindo)

Noah Dikalahkan Andien 2 Kali di Dahsyatnya Awards 2013
JAKARTA - Noah boleh saja jadi jawara Band Terdahsyat. Namun, saat hadapan dengan penyanyi Andien di kategori pilihan juri untuk nominasi Nominasi Video Klip Terdahsyat dan Nominasi Sutradara Terdahsyat, mereka harus mengakui karya Andien lebih disukai tim juri.

Di Nominasi Video Klip Terdahsyat, Andien jagokan lagu "Gemilang" sedangkan Noah jagokan "Separuh Aku". Dan, kategori Nominasi Sutradara Terdahsyat, Lagu "Gemilang" Andien di sutradarai Candi Soelaeman dan Andien sendiri. Untuk Video klip Noah single "Separuh Aku" disutradarai Nicholas Nicky.

Dua penghargaan ini, Andien menjadi satu-satunya nominator yang paling banyak membawa pulang piala di Dahsyatnya Awards 2013.

"Rasanya aneh banget, karena benar-benar enggak nyangka," ujar Andien usai menerima piala di ajang Dahsyatnya Awards 2013 di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (21/1/2013) malam.
 
Andien menceritakan jika awalnya video klip "Gemilang" ini tidak pernah direncanakan. Pasalnya, pihak label tidak memberikan anggaran.

Namun, Andien memutuskan berjalan sendirian dan membuat video tersebut yang syukurnya meraih penghargaan. Dia mengajak model klip Mutya Hatta sebagai tokoh yang bisa memberikan aspirasi terhadap perempuan Indonesia.

"Ini video klip ajaib, gerilya. Jadi tadinya dari label saya hanya menganggarkan 2 video klip tapi saya pikir harus ada lagi. Biasanya orang-orang kepepet idenya malah muncul. Aku pengen video klip ini menginspirasi semua yang lihat," ungkapnya.

Andien menambahkan, " Jadi aku rasa seperti yang aku bilang, ini bisa jadi video klip terdahsyat. Bikin video klip enggak selalu dengan biaya yang besar."
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ariel "Noah" Gandeng Sophia di Pernikahan David?