Fatin Shidqia Ungguli Agus Hafiludin di YouTube

|

Edi Hardian - Okezone

Fatin Sidqia Lubis (Foto: Muhammad Luthfi Rahman/okezone)

Fatin Shidqia Ungguli Agus Hafiludin di YouTube
JAKARTA – Salah satu peserta X Factor Indonesia (XFI), Fatin Shidqia Lubis (16) menempati urutan pertama dalam rating trending video penayangan XFI, baik official website maupun di official YouTube. Penampilan apik Fatin sendiri mampu mengungguli video dari Yohanna yang sebelumnya berada di posisi puncak.

Namun, di video tidak resmi di YouTube, Fatin masih di bawah Agus. Fatin mendapat 208.196 kali tayang, sedangkan Agus unggul di 236.131 kali tayang.

Sementara itu dalam fanpage XFI, banyak komentar mendukung Fatin datang dari para penggemarnya. Fatin sendiri mendapatkan 465 komentar yang isinya beragam dan di-like sebanyak 936 oleh para pengunjung Facebook.

Tidak hanya para juri yang memberikan komentar positif bagi Fatin yang berusia 16 tahun ini, para penonton XFI di rumah juga memberikan respon posisif.

"Ngeyoutube X Factor Indonesia audition yang Fatin Shidqia, suka suaranya itu lho, beda. Gak perlu triak-triak tapi berkarakter"

Di YouTube juga beragam komentar mendukung Fatin:

"Suaranya uniq banget...langsung nge-fans...kalau sudah tenar dan sukses? tetep dijaga jilbabnya yah...semangatttt....."

"Subhanallah, your voice its so natural.? Aku suka banget. Walaupun tanpa gaya yg berlebihan tetap indah. Maju terus Fatin. Jangan lepas jilbabmu ya"

Selain Fatin, video yang paling banyak di view adalah penampilan Agus Hafiludin, Agus yang membawakan lagu “Home” berhasil membuat penasaran penonton. Bahkan pemenang Indonesian Idol yang lalu Regina ngefans dengan suara Agus.

“Kalo ketemu Agus bilang gue ngefans banget sama suaranya," kata Regina saat diwawancara oleh Okezone beberapa waktu lalu.
(tre)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kisah Sejarah Tanah Jawa Diangkat ke Layar Kaca