Personel Kangen Band Akui Malas Jenguk Andhika

Senin, 21 Januari 2013 12:44 wib | Egie Gusman - Okezone

Andhika ketika bersama Kangen band (Foto: ist) Andhika ketika bersama Kangen band (Foto: ist) JAKARTA- Ibunda Andhika, Susilowati mengatakan bahwa anaknya sedih dan pasrah tidak pernah ditemui lagi oleh bekas rekan-rekannya di Kangen band.

Kepada Okezone, salah satu personel Kangen band, Baim Kurniawan mengaku memang sudah tidak pernah lagi bertemu, bahkan menghubungi Andhika yang kini mendekam di penjara. Namun sayangnya penabuh drum Kangen band itu enggan berkomentar banyak alasan dirinya dan teman-temannya tidak mau menemui bekas vokalisnya itu.

"Enggak bang, enggak apa-apa," ucap Baim melalui Blackberry Messenger (BBM), Senin (21/1/2013).

Bukan itu saja, Doddy Cs bahkan tidak menghadiri acara lamaran Andhika kepada Caca, gadis yang diduga telah dia bawa kabur, yang berlangsung kemarin. Dan lagi-lagi, Baim tidak mau memberikan alasan mengapa dirinya dan teman-temannya enggan menghadiri acara lamaran Andhika.

"Enggak apa-apa mas," tandasnya.

Sejak keluar dari Kangen band, hubungan Andhika dan bekas teman-temannya bisa dibilang sudah tidak harmonis lagi. Bahkan hingga saat ini tidak ada yang tahu alasan pastinya mengapa Andhika memutuskan hengkang dari band yang telah membesarkan namanya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »