Alasan Harry Styles Putus dari Taylor Swift

Jum'at, 18 Januari 2013 07:11 wib | Hutami Windiarti - Okezone

Taylor Swift & Harry Styles (Foto: wenn) Taylor Swift & Harry Styles (Foto: wenn) LOS ANGELES - Hubungan asmara Harry Styles dan Taylor Swift hanya bertahan selama dua bulan. Salah satu personel One Direction ini mencampakkan Swift lantaran terlalu emosional.

Mereka diketahui bertengkar saat tengah menghabiskan liburan romantis di pulau virgin Gorda, beberapa waktu lalu. Taylor menuduh Harry berselingkuh dengan wanita lain, dan memilih untuk pulang lebih dulu ke Amerika Serikat.

"Dia (Harry) mabuk dan meninggalkan Taylor di perahu selama beberapa jam tanpa memberitahukan kemana dia pergi," ungkap sumber.

Taylor juga sempat marah dan mengeluarkan kalimat kasar kepada Harry saat mereka bertengkar. Itulah yang meyebabkan pelantun lagu "Kiss You" itu melampiaskan kesedihannya dengan berpesta bersama wanita lain.

Dia berharap Harry akan menelponnya dan meminta maaf. Namun, Harry justru semakin menjauh dan memilih putus. Demikian seperti dilansir Showbizspy, Jumat (18/01/2013).

"Dia (Harry) tidak berbuat salah. Dia (Taylor) ingin memberi Harry pelajaran, dia berharap Harry menghubunginya dan minta maaf. Dia (Harry) tidak melakukannya. Dia berpikir Taylor terlalu emosional," tutupnya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »