Ini Dia Wajah Anak Nassar-Musdalifah yang Diculik

|

Elang Riki Yanuar - Okezone

Nana (Foto: Amba Dini/Okezone)

Ini Dia Wajah Anak Nassar-Musdalifah yang Diculik
JAKARTA- Nassar dan istrinya, Musdalifah sedang tertimpa musibah. Anak kedua Musdalifah dari pernikahan sebelumnya, Siti Nurjanah (Nana) diculik orang tak dikenal tadi pagi.

Nana diculik ketika sedang jajan di luar sekolah saat jam istirahat. Nana merupakan siswa kelas 5 SDN 6 Kota Tangerang. Menurut saksi mata, Nana diculik dua orang yang sekira pukul 09.30 WIB tadi. Salah satu penculiknya ditengarai seorang wanita yang menutupi wajahnya dengan cadar.

Nassar yang pagi tadi sempat tampil di Dahsyat, langsung panik mendengar kabar itu. Dia pun langsung bergegas pulang menuju rumah. Secepat kilat, Nassar coba menyebarkan info penculikan dan ciri-ciri Nana seperti melalui pesan berantai BBM-nya.

"Tolong bantu broadcast yaa, Putri Hj. Muzdalifah bernama Siti Nurjanah (Nana) pas jam istirahat sedang jajan di luar sekolah. Menurut temannya yang lihat ada yang bawa. Nana saat hilang pakai baju seragam pencak silat. Kulit hitam, umur 11 tahun. Bagi yang menemukan silakan hubungi nomor ini 08129269653," bunyi broadcast yang diterima wartawan, Kamis (17/1/2013).

Tak berhenti sampai di situ, pedangdut jebolan KDI itu langsung melapor ke pihak berwenang. Musdalifah tak berhenti menangis melihat anaknya diculik. Nassar pun coba menenangkan sang istri. Saat ini, polisi sedang mencari Nana. Kakak Nana pun menunjukkan wajah adiknya yang diculik itu. (rik)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Daniel Sahuleka Minta Maaf karena Lupa Lirik