Chantal Della Concetta Putuskan Pacar jika Ngajak Nikah

Senin, 14 Januari 2013 15:20 wib | Rama Narada Putra - Okezone

Chantall Della (Foto: Egie/Okezone) Chantall Della (Foto: Egie/Okezone) JAKARTA- Chantal Della Concetta mengaku belum tertarik mengakhiri status jandanya dengan menikah lagi. Banyak pertimbangan ibu dua anak ini untuk memulai pernikahan kembali.

"Kalau saat ini saya belum siap untuk menikah lagi, banyak pertimbangannya. Aku sudah punya anak, punya tanggungjawab terhadap orang tua," ucap Chantal saat berbincang dengan Okezone.

Saat ini, Chantal memprioritaskan masa depan kedua anaknya, Nathanael dan Mazel.  Dia juga masih menikmati sebagai seorang single parent.

"Untuk saat ini sih belum, prioritas sekarang masih kerja untuk anak-anak. Aku pengen punya rumah dulu, nikmatin saja dulu yang ada," tandasnya.

Chantal saat ini sedang berhubungan dengan seorang pria yang dia rahasiakan. Namun, Chantal tak ragu mengakhiri hubungan jika kekasihnya mendesak untuk segera menikah.

"Aku bilang sama pasangan aku belum siap, kalau enggak terima ya sudah pisah. Kalau mau ya syukur daripada dipaksakan. Aku santai saja," ungkapnya.

Dia menambahkan, kegagalan dari masa lalunya menjadi pertimbangannya menunda untuk menikah. Dia mengaku tak ingin kembali gagal membina rumah tangganya kelak.

"Kalau enggak diambil pelajaran dari masa lalu  seperti keledai aku pasti jatuh lagi. Aku enggak mau gagal lagi tapi aku juga enggak menyesal sudah pernah menikah," katanya. (rik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »